BEBERAPA POLA JUALAN DI WHATSAPP


BEBERAPA POLA JUALAN DI WHATSAPP

BEBERAPA POLA JUALAN DI WHATSAPP,cara promosi whatsapp,,belajar whatsapp marketing,,cara promote whatsapp di fb,,banjir orderan lewat whatsapp,,jual whatsapp marketing,,promosi nomor whatsapp,,cara mempromosikan nomor wa,,promosi di wa



Setelah di materi sebelumnya kita bahas bagaimana mendapatkan kontak WhatsApp yang banyak, maka langkah berikutnya adalah kita bisa mulai memaksimalkan kontak tersebut untuk bisa menghasilkan penjualan.

Setelah kita mengubah calon prospek menjadi database list Whatsapp kita, langkah berikutnya adalah melakukan konversi penjualan.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan memberikan info penawaran atau promo. Nahh untuk detailnya saya akan ajak Anda pelajari berbagai pola jualan yang bisa Anda gunakan. Yukk ikut sayaaa, cek materi dibawah ini. 


BEBERAPA POLA JUALAN DI WHATSAPP



*CARA JUALAN DI WHATSAPP YANG MENGHASILKAN*

Jualan di Whatsapp itu perlu teknik dan skill. Ga bisa asal spam, ga bisa asal broadcast
Ada tekniknya ada caranya.

Kalau mau tembus banyak orderan, maka terapkan teknik khusus.
Nah gimana caranya? Yukk kita pelajari pola-polanya:

*POLA JUALAN 1: BROADCAST DI LIST KONTAK*

Ini adalah salah satu tujuan mengapa kita membangun ribuan list kontak di Whatsapp. Karena dengan banyaknya list kontak, kita bisa membuat banyak broadcast list.

Broadcast list adalah kumpulan list yang kita gabungkan menjadi suatu list, lalu kita broadcast kan suatu materi. Memang di Whatsapp hanya 250an list kontak untuk sekali broadcast, tetapi Anda bisa membuat banyak kumpulan list, sehingga tetap bisa membuat banyak broadcast sekali kirim.

Berikut ini caranya:



Anda tinggal klik menu sebelah kanan pada WhatsApp, lalu pilih new broadcast. Setelah itu buat kumpulan list kontak yang akan menerima broadcast Anda.


TIPS SAAT BROADCAST:

Wajib diingat bahwa broadcast ini bukan JUALAN TERUS. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, mempersiapkan materi edukasi berupa tips sharing setidaknya 2x seminggu. Tujuannya agar list kontak Anda berubah dari cold market (tidak kenal dan belum dekat) menjadi warm market (kenal, mulai dekat)

Ingat prinsipnya, orang ga suka dijualin. Tapi ketika mereka menerima beberapa hal yang gratis dari kita, berupa materi-materi tadi, mereka lebih toleran untuk menerima broadcast jualan dari kita.

TIPSNYA: 3x posting materi tips setelah itu bisa broadcast BC jualan

Pertanyaannya:
Bagaimana dengan materinya?
Materi tidak harus buat sendiri,
Anda bisa ambil dari buku atau artikel yang bermanfaat.
Intinya materi tersebut harus sesuatu yang menarik dan bermanfaat.

Sumber : Hermas Puspito


BEBERAPA POLA JUALAN DI WHATSAPP


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual