Amazing Omset


Amazing Omset

Amazing Omset,cara menghitung omset,,pengertian omset menurut para ahli,,arti omset dalam perdagangan,,omset in english,,contoh omset,,omset adalah wikipedia,,omset penjualan,,omset atau omzet


Amazing Omset



Omset puluhan milyaran pertama di umur 22 tahun ?? Kok Bisaa ??
.
Pasti hampir semua orang bertanya ini ketika kemarin Rico mengenalkan Saya. Mungkin ada yang tidak percaya, ada juga yang mau langsung praktek biar hasil sama.
.
Saya jelaskan dulu kisah saya biar kita semua bisa belajar.
.
Kalau Anda tidak punya waktu 5 menit untuk baca, Anda bisa share postingan ini sekarang supaya bisa di save dan Anda baca nanti.
.
Oke , Sudah ?
.
Anda bisa tanya semua orang terdekat saya dan rico sendiri bahwa ya benar saya mendapatkan sales hingga $830.000 USD dalam waktu 8 bulan di umur 22 tahun saya.
.
Anda tidak akan heran ketika sudah tau pengalaman hidup saya,
.
Saya ceritakan dulu pengalaman hidup saya yang juga pernah di post di Profile Saya , Anda bisa cek kalau sudah add friend saya,
.
===================
Ga kerasa udah 2 tahun lebih berlalu dari pertama kali saya di percaya mentor saya Denny santoso untuk bantu bisnis nya dibagian digital.
.
Saya mau bagi sedikit kisah hidup saya yang masih seumur jagung ini,
.
Saya kenal beliau ketika saya Semester 1, di universitas Bina Nusantara ,
.
Salah satu kakak kelas yang saya hormati, ajak saya ke salah satu acara dan kebetulan beliau isi seminar di acara tersebut.
.
Kakak kelas saya bilang, “Itu tuh Fred orang hebat punya bisnis duniafitnes, coba aja kamu bisa dapat kartu namanya.“
.
Tapi di saat ini saya terlalu pemalu untuk minta kartu namanya aja. Akhirnya saya follow Facebook fanspagenya aja.
.
Saya tidak menyangka karena follow saya ke beliau waktu yang mengubah hidup saya sampai sekarang.
.
Throwback 3 tahun dari moment itu, saya liat postingan beliau yang lagi cari orang magang.
.
Saya daftar dengan kirim CV lewat email,
.
Saya bilang SAYA BISA KERJAIN APAPUN, Mau minta saya kerjain content, design, riset produk saya bisa kok..
.
GAJI SAYA BERAPAPUN. Ga di gaji juga masalah kata saya waktu itu.
.
Akhirnya saya masuk magang, meskipun tiap minggu saya harus boncos karena fee magang saya lebih kecil dari ongkos saya dari Jakarta barat ke Jakarta Selatan,
.
Tapi saya yakin 1 hal, Beliau itu serial entrepreneur. Pasti beliau butuh team untuk bantu mengembangkan bisnisnya lebih lagi.
.
Hingga beberapa bulan kemudian , Ko Denny Santoso chat.
.
Rasanya di chat sama Denny Santoso itu bahagianya sudah sampai langit ke 7 (Bayangin aja kalau Anda fans sama artist, terus artist tersebut chat personal Anda.)
.
Apalagi sampai di add friend Facebook dan di Approved wahh lebih lebih.
.
Jadi ceritanya beliau ingin membuat kelas pertamanya dan bisnis baru , Dia butuh asistent di kelasnya.
.
Diminta tolong carikan beberapa anak binus. Dengan semangat saya cari dan pilah - pilah anak Binus Computer Club yang dulu jadi organisasi kampus saya.
.
Kami semua benar benar ga tau apa apa tentang digital marketing tapi punya niat belajar yang tinggi.
.
Kemudian kami ngumpul di apartemen nya di Jakarta selatan cuma di ajarin 2 jam - 3 jam tentang sistem funnel dan tools landing page builder,
.
Ternyata niat belajar saja tidak cukup, harus di buktikan karena buat kepala hampir pecah.
.
Setelah itu akhirnya kami pulang dan coba - coba sendiri pagi, siang dan malam secara otodidak,
.
Kami ga punya cukup uang waktu itu untuk belajar tools landing page builder karena harga yang lumayan,
.
Akhirnya kami free trial sampai 7-9x hingga akhirnya menguasai tools tersebut dan kami bisa bantu di kelas beliau jadi assitent.
.
Hingga setelah selesai kelas, Kami di hire untuk bantu di bisnis beliau dan di mentoring langsung,
.
Waktu itu memang lagi liburan kampus, daripada nganggur dan pulang kampung kami memutuskan untuk bantu beliau
.
Hingga akhirnya dari anak magang jadi anak part time , dari co-working space 1 ruangan akhirnya pindah ke kantor.
.
Throwback, setelah 2 tahun dan kami semua udah lulus dari Universitas,
.
Dari yang awal cuma beberapa anak magang , sekarang perusahaan udah berkembang banyak.
.
Dan beberapa anak binus sudah resign ketika mereka magang 1 tahun,
.
Ada yang stop karena mau lanjutin student exchange, atau S2 nya.
.
Beberapa dari kami juga berusaha mengimplementasi ilmu ko Denny Santoso di bisnis sendiri,
.
Dan beberapa dari awalnya belajar dropship pasar lokal, sekarang sudah move ke punya brand, team sendiri dan mereka sudah fokus di bisnisnya masing - masing sekarang
:)
.
Mulai dari brand pomade, tas, hingga baju polos.
.
Ga tanggung2, mereka dari mulai cuma dropship, sekarang udah punya kantor sendiri hingga buat brand pomade sendiri. Luar biasaa dalam waktu kurang dari 2 tahun aja kami bisa melesat dengan luar biasa….
.
Digital Marketing mengubah hidup kami semua..
.
Termasuk saya, Saya bertahan di perusahaan hingga 2 tahun karena punya visi yang jauh lebih besar.
.
Hingga saat itu tiba
.
Dari seorang mahasiswa biasa . Saya sisihkan gaji dan income dari jualan online shop lokal dalam beberapa bulan senilai total Rp 6.000.000 ,
.
Saya nekat masuk dropship ke pasar US hingga bisa dapatin sales yang luar biasa sekali, bisa buat beli rumah 1 hahahahha.
.
Uang yang bahkan ga pernah bisa saya bayangkan sebelumnya...
.
Ini semua karena saya belajar di tempat yang tepat dengan mentor yang tepat karena mentor saya udah dapat penghasilan jauh melebihi saya.
.
Sehingga saya dapat remah - remah nya juga udah lumayan :)
.
Tapi Anda juga perlu tau bahwa sebelum saya menjalankan iklan saya, Mindset dan Skill saya sudah puluhan kali ikut kelas Digital Marketing dan Facebook Ads sehingga bisa di katakan skill saya 9/10 untuk Facebook Ads & Digital Marketing
.
Sehingga ketika saya melihat peluang, Saya sudah atau bagaimana cara menggulung peluang tersebut untuk hasil yang luar biasa.
.
===================
Moral dari kisah ini secara umum adalah
===================
** Dunia pemasaran internet adalah peluang yang sangat besar bahkan tidak dibatasi antar negara karena jauh lebih murah dibandingkan pemasaran konvensional, sehingga menurut saya lebih mudah sukses.
TAPI …..
karena saking menariknya banyak orang yang telah terlebih dahulu memanfaatkan ini , Dan saya akui bahwa pemainnya JAUH LEBIH BANYAK dari bisnis konvensional .
.
Sehingga kita perlu sedikit lebih kerja keras dan belajar ke orang yang tepat untuk bisa sukses.
.
** Belajar bukan hanya menikmati konten gratisannya mentor, Karena apa bedanya kita sama yang lain kalau sama - sama nikmatin konten gratisannya di grup ini, tapi masuk ke setiap konten berbayar seperti Pasukan Alona atau Kelas yang diadakan
.
Bahkan kalau memang ada uang ambil produk paling mahalnya biar semakin dekat dengan mentor.
.
Gunakkan waktu Anda juga untuk membantu mentor, Seperti saya bantu Rico Huang jadi affiliate Pasukan Alona dengan bonus yang saya berikan
.
** Saya selalu percaya quote mentor saya bahwa income seseorang setara dengan skill mencarinya, ketika skill naik maka Anda bisa melihat peluang mencari income dimana - mana.
.
** Mungkin income Anda 1 juta - 10 juta per bulan sekarang, tapi jangan dengan mindset Anda,
.
Cara Anda melihat dunia , bisins, marketing, mengelola uang, mengelola hidup Anda seperti orang income 1 milyar per bulan. Menahan lifestyle dan fokus membuat peternakan uang.
.
** Jujur saya katakan, Saya tidak akan bisa seperti ini kalau saya tidak belajar secara dekat kepada mentor - mentor dan mengenal mereka secara personal.
.
===================
Moral kalau Anda masih kuliah :
===================
** Kesempatan tidak diberikan kepada semua orang, hanya orang yang mau mencari dan mengejar kesempatan yang akan mendapatkannya. Gabung organisasi kampus karena disana Anda akan temukan orang - orang yang juga mau berkontribusi lebih di hidupnya.

** Kuliah bukan segalanya, tapi dikuliah Anda perlu kenalan dengan banyak teman membantu Anda punya banyak stok orang yang mungkin suatu saat Anda butuhkan.
- Ilmu bukan hanya ada di kuliah, Buat waktu senggang dan lakukan hal produktif.

** Anda punya hal yang tidak banyak orang punya yaitu waktu. Gunakkan waktu untuk mengasah kemampuan sehingga ketika lulus bisa langsung loncat tinggi

** Saya tidak pernah menggunakkan ijasah Kuliah saya, dan pekerjaan pertama saya langsung di Top-Level-Management karena sukses membuktikan kepada bos bahwa saya bisa membuat dia lebih kaya
.
===================
Moral kalau Anda masih bekerja :
===================
.
** Kalau Anda masih bekerja, Inisiatif yang tinggi dan tidak duduk diam saja menunggu pekerjaan datang, Kalau Anda berinsiatif tinggi dalam pekerjaan, tinggal tunggu waktu untuk karir naik atau setidaknya Anda melatih mental Entrepreneur Anda.
.
Kalau Anda belum merasa kaya, maka coba buat orang lain atau boss Anda kaya dulu, kalau bisa. Maka akan sangat mudah buat diri Anda kaya.
.
** Bisnis ga mudah, butuh modal dan siap rugi, jadi pastiin Anda sudah punya income stabil, baru sisihin beberapa % untuk test bangun bisnis.
.
** Belajar tidak harus di sekolah atau universitas tapi dimanapun, tempat kerja sekalipun adalah tempat belajar.
.
===================
Ini cuma sepengal kecil hidup saya dan teman - teman saya, Toh baru umur 22 tahun dan masih banyak perjalanan menanti di depan.
.
Semoga ini bisa menginspirasi Anda yang baca ,
.
Anw, Selamat Anda sudah di tempat , komunitas, dan mindset yang tepat, Waktu dulu ga ada grup gini untuk saya belajar dan berbagi.
.
Saya juga kenal Rico sudah lebih dari 2 tahun dan saya tau dia bisa buat Anda naik kelas income dengan cepat sehingga saya juga jadi affiliate beliau di beberapa produk.
.
Oh ya Anda bisa share status ini sekarang untuk menginspirasi orang lainnya agar sukses bersama-sama
:)
.
Dan khusus untuk member Bisnis Anak Muda, Saya masih punya 1000 slot friend.
.
Silahkan add saya akan approved :)
Sumber :
Freddy Ferdinand


Amazing Omset



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual