Allahu Rabbi

Allahu Rabbi

kata-kata motivasi,,kata kata motivasi islami,,kata mutiara semangat hidup,,kata kata motivasi cinta,,kata kata motivasi mario teguh,,kata kata motivasi bahasa inggris,,kata kata motivasi sukses,,kata kata motivasi belajar,,kata kata tentang diri ku

Allahu Rabbi




Ya ALLAH ...

Allahu Rabbi
Aku sering lalai  mengingat- Mu
Allahu Rabbi
Jauhkanlah aku dari kelalaian dan kealpaan sehingga terlupa menyebut nama-Mu
Jadikan aku insan yang senantiasa mengingat-Mu
Bukan hanya disaat sukar
Bukan hanya di waktu aku terhimpit juga di waktu aku bahagia dan senang
Jadikanlah aku insan yang hatinya senantiasa merindui-Mu dan Rasul junjungan-Mu
Lidah basah dengan zikir mengingat-Mu
Allahu Rabbi
Hanya pada-Mu aku berlindung


Allahu Rabbi


kata-kata motivasi,,kata kata motivasi islami,,kata mutiara semangat hidup,,kata kata motivasi cinta,,kata kata motivasi mario teguh,,kata kata motivasi bahasa inggris,,kata kata motivasi sukses,,kata kata motivasi belajar,,kata kata tentang diri ku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual