Cara Mengubah Interaksi Menjadi Transaksi

Cara Mengubah Interaksi Menjadi Transaksi


Cara Mengubah Interaksi Menjadi Transaksi,transaksi mmbc login,,transaksi mmbc pulsa,,transaksi manual mmbc,,sistem transaksi,,sistem transaksi airlines - mmbc tour&travel,,klikmbc top up,,mmbc ppob,,mmbc tiket pesawat

*Interaksi Jadi Transaksi*

Kali ini saya akan lanjutkan prinsip sukses jualan di facebook bagian ke tiga.

Kita ingat lagi bahwa facebook personal bukan tempat jualan, betul? Jadi kalau kita pakai fb personal untuk jualan, jualan dan jualan, apalagi dengan cara sering ngetag teman kita. Udah gitu, kita gak pernah ngelike, komen atau share postingannya dia. Maunya postingan kita aja yang diLKS. Egois banget. Saya yakin teman kita akan eneg lama kelamaan dan bisa-bisa kita di delet dari pertemanan.

Gak mau kan terjadi hal ini?

Facebook itu ibarat kita tinggal di sebuah kompleks perumahan. Banyak tetangga kanan kiri depan belakang dst. Kalau kita mau orang baik sama kita, maka sering-sering menyapa mereka, ngobrol dan main ke rumah mereka.

Apalagi kita mau jualan. Wajib hukumnya berinteraksi dengan teman-teman FB kita.

Coba kalo kita yang jadi teman kita. Teman kita itu gak pernah menyapa, gak pernah ngobrol, gak pernah interaksi, eh tau-tau ngetag jualan. Tiap hari pula. Sehari ngetah sampe sepuluh kali. Coba, gimana rasanya? KZL banget kan???!

Gitu juga dengan mereka ketika kita melakukan hal yang sama. Mereka pasti ilfil, eneg, kzl sama kerjaan kita. Kalo saya jadi mereka, pasti udah saya unfriend itu orang yang suka ngetag jualan dan gak pernah interaksi.

Ya. Interaksi ini penting banget lho bagi yang jualan di FB personal. Jangan egois dan jangan pelit sama teman kita. Setiap hari pastikam kita like, komen dan kalo perlu share postingan teman kita.

Dengan begitu, mereka jadi tau keberadaan kita dan juga mereka pasti senang dengan perhatian kita. Tanpa kita promosi pun, mereka akan kepo dengan kita. Apalagi ada teman baru target market kita yang kita like statusnya tiap hari. Dia akan berfikir "Ini siapa sih yang rajin ngelike postingan saya?", dan dia akan liat timeline kita. Nah, dia jadi tau deh kita jualan apa aja. Betul?



Cara Mengubah Interaksi Menjadi Transaksi


Jadi, promosi brutal itu bukan strategi yang jitu jika anda menggunakan fb personal untuk jualan. Kecuali anda menggunakan fitur fanspage yang memang khusus jualan. Kalau anda membangun interaksi rutin dengan calon customer anda akan lebih elegan dan alami, dan tentu saja memperbanyak teman.

Rutinkan ngelike minimal 20 status teman yang berbeda dan komen di 10 status. Share yang dirasa bermanfaat saja.

Nah, jika ada yang ngelike status anda, juga harus disapa. Ucapkan terima kasih sudah ngelike status, lalu mention orangnya di komentar. Jawab semua komentar dari teman anda. Jawab dalam waktu yang berbeda, sehingga status nda akan up terus di beranda teman anda.

Jadi, sudah tau kan pentingnya interaksi bagi penjual online?

Tetap jualan dengan cara elegan dan bangun terus interaksi dan jalin silaturahim yang tulus dengan teman-teman fb anda. Saya doakan jualan teman-teman semua laris dan berkah. Aamiin.


Cara Mengubah Interaksi Menjadi Transaksi





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual