BISA DAPAT PENGHASILAN GEDE MESKI GA PUNYA PRODUK


BISA DAPAT PENGHASILAN GEDE MESKI GA PUNYA PRODUK


BISA DAPAT PENGHASILAN GEDE MESKI GA PUNYA PRODUK,cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk karyawan,,cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal,,cara mendapat uang tambahan kerja dari rumah,,cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet,,penghasilan tambahan dari rumah,,mencari penghasilan tambahan untuk karyawan,,cari uang tambahan mahasiswa,,cara mencari penghasilan tambahan yang laris



BISA DAPAT PENGHASILAN GEDE MESKI GA PUNYA PRODUK




Ini pasti penipuan? Hehe..
Mungkin sebagian orang menganggap judul diatas mustahil, bahkan banyak yang menyangka mungkin penipuan. Masak bisa berjualan, bisa berbisnis, bisa dapat income tapi sendirinya ga punya produk.

Beda dulu beda sekarang, era dulu mungkin banyak orang beranggapan kalau mau berbisnis, kalau mau dapat penghasilan tambahan harus punya produk, harus buat produk, harus bikin kue dulu, harus ngejahit baju dulu baru bisa jualan, intinya harus buat produk dulu.

Kondisi diatas membuat orang jadi enggan berbisnis, enggan mencoba mempunyai usaha sendiri karena terkendala modal, mungkin salah satunya Anda yang belum memulai karena terkendala problem yang sama hehe. Tenang, tenang,.. jangan kuatir, era sekarang sudah berubah banget. Era Internet dan media sosial membuat orang jadi mudah untuk berjualan dimanapun, orang jadi mudah berinteraksi dengan orang lain tanpa harus mengeluarkan biaya mahal, bahkan GRATIS pulak! *modal nebeng WIFI* Ayoo ngakuu !

Era sekarang memudahkan banyak orang untuk bisa punya bisnis sendiri, bisa berjualan dan bisa mendapatkan income tanpa harus buat produk sendiri. Coba lihat aja sekeliling Anda, mungkin teman-teman Anda ada yang berjualan baju, hijab, jualan powerbank, jualan buku, jualan keripik. Saya yakin itupun bukan produk yang dibuat sendiri. Alias produk orang lain dan kita membantu menjualkan produk orang.

Nah kita mulai ke inti TOPIK. Memangnya bisa dapat penghasilan Gede meski Ga Punya Produk? Jawabannya BISA ! Mirip seperti contoh diatas tadi. Mereka adalah salah satu bagian dari ribuan bahkan jutaan reseller di Indonesia hehe. Yupp nama istilahnnya reseller, seseorang yang berjualan tapi ga harus punya produk, alias menjualkan produk orang lain. Mungkin orang lihat sepele ya, tapi jangan salah, banyak reseller yang incomenya diatas 5 juta perbulan bahkan 10 juta perbulan lebih.

Yang menarik dari rekan-rekan reseller adalah, mereka semua tidak punya produk lho, alias hanya bermodalkan handphone, internet dan networking udah bisa dapat penghasilan. Yang menggiurkan adalah beberapa reseller saya Cuma modal kerja dirumah bisa dapat income jutaan rupiah lho.

Reseller adalah salah satu bentuk dari agen penjualan. Ada jenis lain misal dropshipper, jenis ini ga harus nyetok barang, jadi hanya tinggal menginfokan produk dan produk dikirim ke konsumen dari pusat.

Yes, inilah dunia era media sosial dan internet. Kita bisa mendapatkan income meski cuma kerja dari rumah. Tapi tetepp ya ga bisa asal-asalan, ga boleh malas-malasan. .

Semoga bermanfaat

BISA DAPAT PENGHASILAN GEDE MESKI GA PUNYA PRODUK





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual