TIGA PRINSIP PENTING DALAM MEMBANGUN KOLAM


TIGA PRINSIP PENTING DALAM MEMBANGUN KOLAM


Saya rasa, sudah banyak yang mengetahui tentang konsep cara membuat kolam. Ini pun sudah sering saya bahasa dalam buku-buk saya. Jadi di #tipsjagojualan kali ini saya akan memberikan 3 prinsip utama yang saya lakukan dalam membangun kolam.


TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA


1. Jangan langsung jualan
Orang tidak suka ketika baru saja kenalan sudah ditawarkan produk. Haram hukumnya kolam yang Anda bangun dipakai langsung untuk jualan. Fokus perbanyak jumlah anggota kolam Anda dahulu sebelum Anda mulai berjualan.


2. Konsisten berbagi hal yang bermanfaat
Setelah Anda memasukkan ikan-ikan ke dalam kolam, maka ikan-ikan tersebut perlu dipelihara dengan baik dan diberi makan. Sama halnya dengan ikan-ikan tersebut, ketika calon prospek sudah masuk ke kolam prospek, kita
harus konsisten memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi mereka. Anda perlu berbagi hal-hal yang bermanfaat secara rutin di kolam Anda. Kuncinya sharing-sharing dahulu, selling-selling kemudian.


3. Ada interaksi yang dibangun
Saya sudah merasakannya ketika interaksi kolam prospek saya sedikit closing-nya juga sedikit. Ketika saya membangun banyak interaksi maka closing-nya semakin banyak. Mengapa demikian? Karena dengan adanya interaksi maka akan terbangun juga yang namanya hubungan. Semakin dekat hubungan Anda dengan calon prospek Anda, semakin tinggi pula kepercayaan calon prospek ke Anda. Sudah tahu dampaknya? Ya, apapun
yang Anda jual, mereka percaya dan akan membelinya.



Nah, coba Anda terapkan prinsip penting ini. Lakukan secara konsisten, Anda akan mendapatkan hasil panen maksimal dari kolam Anda.

Sumber :
*Hermas Puspito dan tim*

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA





Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual