Setan Pencuri Berita Langit

Setan Pencuri Berita Langit

setan beneran,,setan youtube,,setan asli,,setan setan seram,,berita setan,,setan-setan lucu,,setan kartun,,penampakan setan

Setan Pencuri Berita Langit

Abu Hurairah r.a. berkata "Nabi saw pernah bersabda, "Ketika Allah memutuskan sesuatu di langit, para malaikat mengepakkan sayap mereka sebagai sikap patuh terhadap firmannnya bagaikan suara rantai besi membentur batu besar.
Ketika ketakutan telah lenyap dari hati mereka, sesama mereka saling bertanya apa yang telah di firmankan oleh Tuhan kalian? "Mereka berkata, "Kebenaran Dialah yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.
Setan-setan yang mencuri pendengaran mendengarkan berita langit dari para malaikat. "Seperti inilah perawi merenggangkan jari-jari tangannnya dalam memperagakan apa yang disampaikannnya setan yang satu berdiri diatas setan yang lain.
Setan yang paling atas yang bisa mendengarkan berita langit kadang-kadang tersambar oleh lemparan api sebelum dia sempat menyampaikan berita tersebut kepada setan dibawahnya dan seterusnya hingga akhirnya mereka menyampaikannya ke bumi.
Kemudian berita itu dibisikkan kepada tukang sihir, dukun, paranormal disertai dengan 100 kebohongan.
Ketika sebagian dari ramalan tersebut terbukti benar, orang-orang akan mengatakan, "Bukankah kita sudah diketahui oleh dia (tukang sihir) pada hari begini dan begini dan ternyata itu benar.
Ucapan tukang sihir yang benar tersebut hanyalah yang bersumber dari berita langit (melalui setan yang mencuri pendengaran dari malaikat)  QS. Al-Hijr : 18 HR.Bukhari


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual