Cara Bersyukur

Cara Bersyukur

Cara Bersyukur,cara bersyukur atas nikmat allah,,cara bersyukur dan hikmahnya,,cara bersyukur yang benar agar rezeki semakin melimpah,,cara bersyukur dalam hidup,,5 cara bersyukur,,cara bersyukur kepada orang tua,,cara bersyukur kepada tuhan kristen,,cara bersyukur dalam kristen

Cara Bersyukur


Kita terkadang lupa untuk mengucapkan terima kasih. Baik kepada sesama maupun kepada orang yang paling dekat dengan kita. Sampai nabi Shalallahu 'alaihi wassalam berucap dalam sabdanya “Tidak dikatakan bersyukur pada Allah bagi siapa yang tidak tahu berterima kasih pada manusia.” (HR. Abu Daud no. 4811 dan Tirmidzi no. 1954. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)
.
Dan firman Allah menyebutkan bahwa “Sangat sedikit sekali di antara hamba-Ku yang mau bersyukur.” (QS. Saba’ [34]: 13)
.
Insya Allah kita berharap semoga kita semua termasuk hamba-hamba Allah yang senantiasa bersyukur kepada Allah setiap saat. Dan berterima kasih terharap sesama atas kebaikan yang telah dilakukan.
.
Juga dalam kesempatan kali ini admin menyucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat yang senantiasa setia mendukung kita. Mohon maaf jika ada khilaf. Kami ucapkan terima kasih juga kepada seluruh media islam yang telah membantu menyebarkan konten dari kami. Jika ada kebaikan didalamnya, alhamdulillah itu datangnya dari Allah SWT. Namun jika ada kesalahan, maka kami harap bantu kami memperbaikinya, karena itu murni kesalahan dari kami.
.
Semoga bisa terus istiqomah berdakwah, ikhlas karena mengharap ridho Allah semata. Aamiin..
.
.
Disebutkan oleh Az Zamakhsyari dalam kitab tafsirnya,
Dari ‘Umar radhiyallahu ‘anhu, ia mendengar seseorang memanjatkan do’a, ‘Ya Allah jadikanlah aku bagian dari orang-orang yang sedikit’.” ‘Umar terheran dan berkata, “Do’a apa ini?” Orang tersebut menjawab, “Aku pernah mendengar firman Allah (yang artinya): Sedikit di antara hamba-Ku yang mau bersyukur. Aku pun berdo’a pada Allah agar aku termasuk yang sedikit.” ‘Umar pun berkata, “Ternyata setiap orang lebih tahu dari ‘Umar.”


Cara Bersyukur



Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual