catatan wanita

catatan wanita



catatan wanita,catatan hati seorang wanita muslimah,,catatan hati seorang wanita yang tersakiti,,perasaan hati seorang wanita,,curahan hati wanita untuk pria,,rintihan hati seorang wanita,,curahan hati wanita yang tersakiti,,kata kata catatan hati seorang istri,,curahan hati wanita muslimah

catatan wanita


Engkau Memiliki Kekayaan yang Berlimpah
.
.
Saudariku, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Setelah tangisan akan ada senyuman. Setelah malam akan datang siang. Kegelisahan sebentar lagi akan sirna. Kesengsaraan sebentar lagi akan usai. In syaa Allah.
.
Saudariku, ketahuilah bahwa engkau pada hakekatnya sedang disewa oleh Allah. Apabila saat ini engaku seorang ibu, maka didiklah putra-putrimu dengan benar agar mereka menjadi penolong dan pembela agama-Nya. Mereka akan selalu mendoakanmu di setiap sujudnya, di setiap pagi dan petang. Sebuah kenikmatan yang tiada terkira bisa menjadi seorang ibu yang penyayang. Cukuplah bagimu kemuliaan dan kebanggan bahwa ibunda Muhammad saw. adalah seorang wanita. Dari rahimnya terlahir seorang pemimpin agung dan rasul mulia.
.
Saudariku, di dalam usahamu ada sebuah harapan untuk menjadi daiyah, menyeru manusia untuk meniti jalan Allah. Dengan kalimat-kalimat yang penuh hikmah, dengan petuah-petuah yang menyentuh hati, dan dengan bantahannya yang lembut dan sopan.
.
Para wanita sebenarnya telah beramal shaleh dalam kehidupannya yang tidak dilakukan oleh para mubaligh. Betapa banyak wanita yang tinggal di rumah dengan sifat malunya, kemudian agama mengajaknya untuk berhijab dan berakhlak mulia, berkasih sayang terhadap tetangga, dan taat pada suami sehingga dengan itu semua kehidupannya berubah menjadi semerbak harum.


catatan wanita




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual