Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads


Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads



Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads,cara memaksimalkan fb ads,,tutorial facebook ads,,facebook ads gratis,,tutorial facebook ads pdf,,biaya facebook ads,,cara membuat fb ads gratis,,cara target fb ads,,contoh facebook ads


Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads (Iklan Facebook)

Facebook saat ini telah menjadi social media yang memiliki jumlah pengguna terbesar di dunia. Sekitar 1,7 Milyar di dunia & 88 juta penggunanya di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa Facebook memiliki market yang sangatt besaarr untuk kita mempromokan berbagai produk & jasa yang kita miliki. Ya, asal tau caranya, potensinya akan dapat dimaksimalkan.

Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads


Salah satu fitur yang disediakan Facebook & sangat powerfull ialah dengan fitur FB Ads (Iklan Facebook). FB ads ialah suatu fitur dimana kita dapat mengiklankan produk kita ke pengguna Facebook sesuai dengan minat tertentu (interest). Namun untuk menggunakannya diperlukan konsep & skill yang LENGKAP & BENAR agar budget iklan yang dikeluarkan dapat memberikan hasil yang maksimal.
Materi kali ada beberapa prinsip penting jika ingin berhasil menggunakan FB Ads.
Saya akan mulai dengan PRINSIP DASAR MENGGUNAKAN FB ADS. Yuk pantengin satu-satu

1. Menggunakan FB Ads GA BISA ASAL TEMBAK MARKET, ini prinsip WAJIB. Saya jamin yang closing pasti sedikit. Silakan kalo mau dibuktikan.

2. Miliki Halaman Facebook (Fanpage) produk Anda sebagai TEMPAT BERIKLAN nanti. Jangan lupa isi profil, cover foto & deksripsi yang jelas agar lebih terpercaya.

3. Siapkan materi iklan dengan baik. Gunakan gambar dengan resolusi yg baik & TIDAK PECAH. Ingat, gambar adalah hal pertama yang membuat orang tertarik membaca iklan Anda.


4. Bila memang bisa, GUNAKAN VIDEO untuk menginfokan produk Anda agar infonya lebih lengkap & lebih interaktif. Biasanya tingkat closingnya lebih tinggi.

5. Buang jauh-jauh dulu MENTAL TAKUT RUGI karena hal ini yang paling sulit diubah. Untuk di awal, FB Ads akan memerlukan budget untuk mengetahui market mana yang paling sesuai dengan produk Anda.

6. Terapkan COPYWRITING dan judul promo yg memukau kalau promonya mau dilirik. Boro-boro closing, dilirik aja enggak atau bahkan chat kita aja ga dibuka. Itu krn judul promonya kurang nendang

7. Untuk pemasangan awal, tentukan market sespesifik mungkin. MAKIN SPESIFIK MAKIN BAGUS artinya market Anda makin tertarget.

8. Gunakan BUDGET YANG KECIL dulu untuk di awal. Bila Anda masih pemula sekali gunakan budget Rp 10ribu – Rp 25ribu per hari. Namun bila mau mendapatkan hasil yg lebih cepat bisa gunakan budget Rp 75ribu / di bawah 100ribu per hari.

9. Cantumkan nomor KONTAK YANG JELAS & dapat dihubungi di iklan Anda agar calon pembeli dapat mudah menghubungi Anda. Minimal yang dicantumkan biasanya no WA & pin BBM.

10. Kombinasikan dengan strategi MEMAKSIMALKAN WHATSAPP. Arahkan sebanyak mungkin kontak yang masuk ke WA / BBM Anda. Closing biasanya masih banyak terjadi di WA.

11. Monitor performa iklan Anda SETIAP HARI. Liat & ukur hasilnya gimana, ada kontak yang masuk atau tidak, ada berapa closing setiap harinya. Bila iklan bagus, lanjutkan. Bila iklan tidak bagus, matikan.

12. Bila Anda dropship, JANGAN TERPAKU pada 1 produk saja. Bila produknya tidak banyak diminati, segera ganti produk. Masih banyak produk di luar sana yang SIAP DIJUAL.

13. FAST RESPON lah. Bila ada yang bertanya di komen atau masuk ke kontak, segeralah jawab dengan ramah & memberi SOLUSI untuk masalah mereka melalui produk yang Anda miliki.

14. Hubungkan dengan website yang Anda miliki agar Anda dapat menggunakan PIXEL FACEBOOK untuk mendapatkan market yang lebih berpotensi.

15. Kuasai konsep & skill yang BENAR & LENGKAP agar Anda dapat memaksimalkan iklan yang Anda pasang & mendapat PROFIT MAKSIMAL.



Dengan menerapkan prinsip2 di atas, saya berhasil profit ratusan kali lipat dari Facebook untuk berbagai jenis produk. Asalkan tau caranya maka tidak ada yang tidak mungkin. Cara ini tdk sulit dilakukan jika kita terapkan polanya. Kini giliran Anda yg menerapkannnya.


Materi diambil dari preview video pembelajaran
Facebook Ads Academy

Prinsip Memaksimalkan Facebook Ads






Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAIKAT TAK MAMPU MENULISKAN PAHALANYA

TIPS AGAR PERIMINTAAN PERTEMANAN KITA DITERIMA

Cara Menghitung Harga Jual